Sukses

Potret Ario Kiswinar Kecil, Lucu dan Menggemaskan

Foto-foto yang diunggah adik kandung Mario Teguh mengungkapkan masa lalu keponakannya, Ario Kiswinar

Liputan6.com, Jakarta - Pahit memang saat seorang anak tidak diakui oleh orang tuanya sendiri. Itulah yang dirasakan oleh Ario Kiswinar. Pria kurus berkaca mata ini membuat masyarakat tersentak dengan pengakuannya sebagai anak kandung Mario Teguh.

Awalnya banyak yang tidak mempercayai Ario Kiswinar. Padahal, setumpuk bukti telah ditunjukkan oleh pengajar seni rupa di salah satu sekolah ini kepada publik.

Tak tega melihat Ario Kiswinar menghadapi permasalahannya seorang diri, adik kandung Mario Teguh buka suara. Perempuan bernama Permata Kumara Teguh itu mengunggah foto-foto yang menjadi bukti bahwa Kiswinar benar-benar anak Mario Teguh.

Dalam foto-foto yang Kumara unggah di akun Shafa Wedding Java itu terlihat betapa akrabnya Ario Kiswinar kecil bersama keluarga besar Mario Teguh. Misalnya saja seperti dalam foto di atas, terlihat betapa menggemaskannya Kiswinar kecil saat bermain bersama Bapak dan Ibu Gozali, orang tua Mario Teguh.

Selain foto di atas, juga ada foto-foto lain yang mengungkapkan dekatnya hubungan Kiswinar dengan keluarga besar ayahnya dulu.

1. Kiswinar bersama sang kakek

 -

Di foto ini, Kis, panggilan Kiswinar, tengah dipangku oleh kakeknya. Kis kecil terlihat menodongkan pistol mainan ke mulutnya sendiri. Sementara sang kakek sedikit tersenyum saat momen kebersamaan ia dan cucunya diabadikan dalam foto.

2. Kiswinar bersama kakak-kakak Mario Teguh

- 

Mario Teguh memiliki beberapa orang saudara laki-laki. Dalam foto ini, Kis tampak bengong saat diajak bermain dengan kakak dari ayahnya itu.

3. Foto keluarga Mario Teguh

- 

Foto ini merupakan foto keluarga besar Mario Teguh. Paling kanan adalah Gozali Teguh, sang ayah. Mario Teguh ada di nomor dua dari kanan.

Gadis kecil yang dipeluk Mario Teguh merupakan adiknya, sementara yang diblur merupakan istri pertama Mario Teguh, alias ibu kandung Ario Kiswinar.

Baru-baru ini, Ario Kiswinar seolah mengungkapkan perasaannya sebagai seorang anak yang tak diakui. Ia mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya (@kiswinar).

Dalam video tersebut, Kis dan temannya menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul "Yang Terlupakan".

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini