Sukses

Pacaran Ala Anya Geraldine Jadi Relationship Goals Abege, Setuju?

Kemesraan Anya Geraldine dan Radit jadi tolak ukur relationship goals pacaran kekinian ala remaja.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Anya Geraldine memang kini tengah menjadi buah bibir masyarakat Tanah Air, setelah KPAI melaporkan akun Instagram bernama @anyageraldine ke Kominfo.

Awal mula kepopuleran perempuan berusia 20 tahun ini sama dengan Awkarin. Sosoknya mulai dikenal ketika video blog liburannya dengan sang kekasih, Okky Raditya beredar di internet. Dalam video tersebut, Anya memang memperlihatkan kemesraan dirinya dengan kekasihnya ketika tengah berlibur ke Bali.

Namun tak disangka, dalam video berdurasi lima menit itu Anya dan Radit selalu mempertontonkan adegan romantis, seperti berpelukan, ciuman setiap saat hingga mandi bersama di sebuah hotel.

dok: Anya Geraldine/instagram.com

Anya dan Radit memang sengaja mengabadikan kegiatan berpacaran mereka melalui video untuk di unggah ke akun YouTube-nya.

Dalam akun Instagram-nya, Anya juga sering mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Radit hingga menunjukkan berbagai kejutan romantis yang ia dapat dan berikan untuk kekasihnya itu.

dok: Anya Geraldine/instagram.com

Unggahan Anya kontan menimbulkan beragam respons netizen. Banyak dari mereka merasa miris dengan tingkah vulgar berpacaran pasangan muda ini. Namun, adapula yang merasa iri dan ingin mengikuti gaya berpacaran ala Anya dan Radit.

Bahkan para remaja saat ini merasa relationship goals berpacaran kekinian ya layaknya hubungan pacaran yang dijalin Anya dan Radit.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah pacaran ala Anya dan Radit bisa jadi relantionship goals kekinian?

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini