Sukses

Pemburu Hantu Sukses Memotret Sosok Misterius di Rumah Angker

Sosok hantu yang terkenal dengan sebutan Black Monk muncul di cermin yang berada di sebuah rumah angker di Inggris.

Citizen6, Jakarta Sosok hantu yang terkenal dengan sebutan Black Monk muncul di cermin yang berada di sebuah rumah angker di Inggris. Dari foto yang diabadikan para pemburu hantu di Inggris, penampakan hantu Black Monk di cermin terlihat berambut hitam. Ada pula pendapat, hantu tersebut seakan-akan memakai kerudung hitam.

Dua pemburu hantu, Pete Boulton dan rekannya, Rob Hughes tengah yang tergabung dalam proyek Ghostnspectors Paranormal Group menekankan, sosok hantu Black Monk memang benar adanya.

Lagi pula pada saat pengambilan foto hantu, tidak ada siapa-siapa di rumah angker yang berlokasi di Pontefract, West Yorkshire.

Hantu Black Monk muncul di cermin

Pete dan Rob sengaja memilih proyek perburuan hantu di rumah angker tersebut lantaran testimoni yang beredar dianggap menyeramkan oleh masyarakat sekitar.

Kabarnya, rumah itu berubah angker tatkala keluarga Pritchard, yang pernah menghuni rumah menjadi sasaran kekejaman hantu Black Monk.

Simak kisah selanjutnya hantu Black Monk di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini