Sukses

Hantu Penyihir Muncul di Situs Bersejarah, Wisatawan Syok

Bangunan bersejarah berupa lorong-lorong bebatuan lawas justru marak dengan penampakan hantu penyihir.

Citizen6, Jakarta Bangunan-bangunan bersejarah biasanya menyimpan cerita mengerikan. Penampakan hantu dengan berbagai wujud akan terdengar santer, mulai dari sosok hantu berpakaian zaman jadul sampai hantu 'jadi-jadian' berwujud binatang. Berbeda saat kamu berkunjung ke Niddry St Vaults di Edinburg, Skotlandia.

Bangunan bersejarah berupa lorong-lorong bebatuan lawas justru marak dengan penampakan hantu penyihir. Salah satu ruangan bernuansa kuil penyihir diakui terdapat penampakan hantu penyihir.

Hal ini dituturkan Hart, salah seorang pengunjung, yang bergabung dalam kelompok 'Really Haunted UK.'

Hantu penyihir tampaknya arwah penasaran yang menghuni di dalam kuil penyihir. Hantu penyihir sedang duduk di bangku. Selain itu, Hart juga melihat meja dan bebatuan seakan-akan bergerak sendiri.

Hantu penyihir di ruangan kuil  penyihir ini diyakini muncul.

Bukan hanya Hart saja yang mampu melihat, beberapa teman-teman Hart yang ikut masuk ke dalam ruangan juga melihat penampakan roh. Meskipun tergabung dalam kelompok pemburu hantu, Hart bersama teman-temannya ikut terkejut.

Bagaimana kelanjutan perburuan hantu di bangunan bersejarah ini? Adakah penampakan hantu penyihir lainnya? Kamu bisa membaca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.