Sukses

Demi Dapat Kerja Pria Ini Besarkan Payudara

Persaingan yang begitu ketat membuat seseorang nekat.

Liputan6.com, Jakarta Persaingan yang begitu ketat membuat seseorang nekat. Seorang pria pengangguran di Tiongkok melakukan cara yang super nekat agar cepat mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

Pria yang bernama Ho ini beranggapan para perempuan bisa lebih cepat memperoleh pekerjaan dibanding pria. Karena itu ia memutuskan untuk membesarkan payudaranya agar tampak seperti perempuan.

Ho yang berusia 30 tahun ini perlu mengeluarkan uang sebanyak £ 4.500  atau setara dengan Rp 75,435,157. Darimana uang sebanyak itu untuk membiayai operasinya semenatra ia masih menganggur?

Ho pada bulan Agustus lalu diam-diam pergi ke sebuah rumah sakit di Changsha, Tiongkok. Pihak rumah sakit ternyata berbaik hati membantu Ho. Laki-laki ini boleh membayar semua biaya operasi impan payudara tersebut belakangan.

Namun ternyata rahasia Ho terbongkar, setelah ibunya mengetahui pria itu mempunyai utang di sebuah rumah sakit. Keputusan Ho membesarkan payudara itu ditentang habis oleh keluarganya.

Ibunya sedih, karena ia mengetahui anaknya berbuat senekat itu. Menurutnya, Ho sejak usia tiga tahun memang mengalami masalah pendengaran, sehingga ia selalu kesulitan ketika berkomunikasi dengan orang lain. 

Perempuan itu juga menyalahkan pihak rumah sakit yang telah melanggar prosedur dengan tidak meminta ijin kepada keluarga.

Ho mengataka, dirinya yang tak mempunyai uang bisa menyerahkan kartu identitas dah ponsel sebagai jaminan.

Setelah mengetahui kasus Ho yang sebenarnya, pihak rumah sakit membebaskan semua biaya operasi yang telah dijalani Ho.

 Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.