Sukses

Potret Lucu Keakraban Koala dan Kupu-Kupu Viral di Medsos

Seekor koala di Symbio Wildlife Park, Australia tampaknya tertarik ingin lebih dekat dengan seekor kupu-kupu.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berteman kita pasti tidak mengenal usia, ras, etnis ataupun agama. Keanekaragaman tersebut nantinya akan membuat kalian saling mengikat satu sama lain dalam sebuah persahabatan.

Hal tersebut ternyata tak hanya dialami oleh manusia. Para hewan seperti koala dan kupu-kupu ini pun menjadi contoh yang nyata.

Dilansir CCTV News, Rabu (5/10/2016), seekor koala di Symbio Wildlife Park, Australia tampaknya tertarik ingin lebih dekat dengan seekor kupu-kupu yang terbang ke ranting pohon di dekatnya.

dok: CCTV/facebook.com

Koala itu bahkan sangat terkesan ketika kupu-kupu dengan warna cantik itu mendarat di hidung dan wajahnya, seakan dia memberikan sinyal untuk berkenalan.

Tingkah lucu kebersamaan koala dan kupu-kupu itu kontan diabadikan seorang petugas yang kemudian di unggah ke jejaring sosial.

dok: CCTV/facebook.com

Tampak dalam akun Facebooknya, video yang telah viral di internet itu mendapat respons baik dari netizen. Sekitar 3,7 juta kali netizen telah melihat dan ada lebih dari 5000 komentar membanjiri postingan tersebut.

dok: CCTV/facebook.com

"OMG, itu hal lucu yang pernah saya lihat dalam hidup saya. Kelucuan yang berlebihan," tulis akun @HollySmith.

"Indah. Saya ingat ketika pernikahan putri saya, kupu-kupu yang sama seperti itu berada di tubuh anak saya. Ini benar-benar tak ternilai harganya," saut akun @RosemaryMills.

Australia Broadcasting Corporation mengatakan jika taman satwa liar di dekat Sydney telah membuat film dari beberapa potongan video dan ini akan berlanjut.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.