Sukses

Jogja Ulang Tahun ke-260, Penjor Hiasi Jalanan Kota

Unik jumlah penjor yang terpasang sesuai dengan usia kota budaya ini, yaitu 260 buah.

Liputan6.com, Jakarta Jika anda berencana singgah ke kota Yogyakarta dalam waktu dekat ini, anda akan melihat ratusan penjor di berbagai sudut kota.

Penjor atau hiasan dari janur kelapa yang biasa dipasang saat akan ada hajatan ini, mulai menghiasi jalanan untuk memeriahkan hari ulang tahun kota Yogyakarta yang jatuh pada Jumat, 7 Oktober nanti.

Uniknya jumlah penjor yang terpasang sesuai dengan usia kota budaya ini, yaitu 260 buah.

Puncak acara peringatan hari ulang tahun ke-260 kota Yogyakarta rencananya akan digelar Jumat, 7 Oktober 2016 di area Tugu Palputih, jalan Margo Utomo Yogyakarta.

Acara dengan tajuk "Wayang Jogja Night Carnival" tersebut akan dimeriahkan oleh pawai budaya, yang diikuti ribuan peserta dari 14 kecamatan yang ada di Yogyakarta. Acara ini dapat disaksikan live streaming di www.liputan6.com.

Jadi tunggu apa lagi, masih ada waktu untuk menyiapkan diri anda berlibur ke Yogyakarta untuk menikmati pawai budaya "Wayang Jogja Night Carnival"

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini