Sukses

Bukan Model, Ibu 48 Tahun Ini Terlihat seperti Gadis 17 Tahun

Awalnya, para pemirsa juga tidak percaya jika wanita itu berusia 48 tahun. Mereka kemudian melakukan pencarian di internet

Liputan6.com, Jakarta Lee Su Jin bukanlah model. Namun kemolekannya tak kalah dengan model. Ia adalah seorang dokter gigi berusia 48 tahun. Jika melihat foto-foto yang diunggah di media sosial oleh anak Su Jin, Anda tidak akan percaya Su Jin berusia paruh baya.

Dilansir Odditycentral.com, Su Jin menjadi selebritas dadakan ketika tampil di TV Korea dengan topik "Same Bed, Different Dreams" bersama anaknya. Wanita itu masih tampak seperti belia meski usianya sudah memasuki kepala empat.

Lee Su Jin

Awalnya, para pemirsa juga tidak percaya jika Su Jin berusia 48 tahun. Mereka kemudian melakukan pencarian di internet dan menemukan identitas Su Jin yang lahir tahun 1969. Su Jin telah bekerja sebagai dokter gigi selama 16 tahun. Anak Su Jin juga telah memasuki sekolah menengah atas.

Instagram Su Jin lantas kebanjiran pengikut. Netizen dibuat tercengang dengan posting-an foto-foto Su Jin yang tampak begitu muda. Mereka memuji dan menanyakan rahasia kecantikan Su Jin. Namun tak sedikit yang mengatakan jika Su Jin melakukan operasi plastik besar-besaran sebagaimana umumnya di Korea Selatan.

Lee Su Jin

Namun Su Jin membantah tuduhan itu. Ia mengaku tidak pernah sedikit pun melakukan operasi plastik. "Aku juga tidak menggunakan makeup yang mahal. Aku hanya berolah raga dan makan yang benar. Pada usia-usia tertentu makeup dan operasi plastik tidak akan berpengaruh banyak pada penampilanmu," ujarnya.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini