Sukses

Saking Asyiknya Bercinta, Sejoli Ini Tak Sadar Ada Mayat

Sepasang sejoli yang asyik berhubungan intim tidak mengetahui ada mayat di bawah tempat tidur.

Citizen6, Jakarta Bagaimana respons kamu setelah menginap semalaman lalu mengetahui ada mayat di dalam kamar hotel? Peristiwa mengerikan ini dialami sepasang sejoli yang menginap di kamar hotel, yang berada di kawasan wisata Pattaya, Thailand beberapa bulan lalu.

Sejak masuk ke dalam kamar, mereka sudah mencium bau tak sedap. Pada awalnya, mereka tidak mengetahui ada mayat di dalam kamar. Keduanya sempat melancarkan keluhan kepada petugas resepsionis. Meskipun begitu, tetap bertahan di dalam kamar.

Ternyata sepasang sejoli yang tengah dimadu asmara ini tetap asyik berhubungan intim di dalam kamar.

Sesosok mayat berada di bawah tempat tidur

Mereka lalu meminta petugas hotel datang pada keesokan harinya. Kamu pasti terkejut, apa yang ditemukan para petugas hotel. Mereka melihat darah di dekat tempat tidur. Tempat tidur pun dibongkar. Sesosok mayat yang ditemukan membuat pasangan sejoli ketakutan.

Petugas hotel langsung memanggil polisi. Dari mana mayat tersebut berasal? Apa yang menjadi penyebab kematiannya? Kamu bisa menyimak selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.