Sukses

Selfie di Atas Kincir, Nasib Kepala Gadis Ini Mengerikan

Kini tragedi mengerikan juga menimpa orang-orang yang melakukan foto selfie dengan ceroboh.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari lalu, seorang remaja jatuh dari atap gedung ketika sedang mengambil foto selfie. Bahkan remaja itu sempat bergantungan di atap sebelum akhirnya jatuh dan tewas seketika.

Lalu tak lama berselang, sepasang suami-istri juga dilaporkan jatuh ke jurang sedalam puluhan meter saat melakukan hal yang sama. Bahkan mereka jatuh tepat di depan anak-anaknya yang masih balita.

Kini tragedi mengerikan juga menimpa orang-orang yang melakukan foto selfie dengan ceroboh. Kali ini Gadis berusia 16 tahun asal India. Rambutnya tercabut dan kulit kepalanya terlepas, saat mengambil foto selfie di dekat wahana hiburan kincir ria.

Dilansir dailymail.com, gadis yang tak disebutkan namanya itu terlalu dekat dengan kincir ria. Dengan seketika, rambut panjangnya tersangkut ke wahana berputar di sebuah pasar malam di Baraut, Delhi, India.

Dailymail menyertakan rekaman video mengerikan itu. Media itu memperingatkan, gambar dalam video akan terlihat menakutkan.

Meski akhirnya bisa diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat, gadis itu dilaporkan mengalami trauma yang berat. Rambutnya tercerabut dan kulit kepalanya lepas hingga darah mengucur ke wajahnya.

Kecelakaan itu menambah daftar panjang kemalangan orang-orang yang dengan ceroboh mengambil foto selfie. Ada baiknya, kita semakin bijak bestari serta penuh pertimbangan saat hendak mengambil foto selfie.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.