Sukses

Satu Lagi Gaya Foto Selfie yang Sedang Tren, Berani Coba?

Jika kemarin-kemarin selfie dilakukan dengan berfoto memegang hidung, berfoto di depan kaca, tapi kini tren selfie telah berubah.

Liputan6.com, Jakarta Membicarakan tren tak akan ada habisnya. Selesai tren ini, maka kemudian akan muncul tren lain yang tak kalah seru. Apalagi jika tren tersebut sudah menyebar di media sosial, semua orang pasti dengan mudah mengikuti.

Salah satu tren yang sedang ramai dilakukan banyak orang khususnya remaja adalah selfie. Jika kemarin-kemarin selfie dilakukan dengan berfoto memegang hidung, berfoto di depan kaca, tapi kini tren selfie telah berubah.

Tren selfie ponsel terbang

Tren selfie ini adalah ponsel terbang. Tren ini dilakukan dengan berfoto di depan cermin sambil tangan melakukan gerakan "tos" tanpa bantuan tripod. Ponsel seolah terlempar dan terbang. Ide gaya ini dicetuskan oleh Seit Schneider, yang menjadi orang pertama kali berfoto seperti ini dan mempostingnya di Twitter.

Meski hasil foto Schneider blur, tapi tweet-nya berhasil di re-tweet sebanyak 170 ribu kali!

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini