Sukses

Buah Zakar Ditendang 9 Kali, Setelah Menolak Belikan Pisang

pria itu menolak permintaan pacarnya lantaran harga buah pisang dirasa terlalu mahal.

Liputan6.com, Jakarta Soerang wanita di Beijing, China pergi ke pasar buah bersama pacarnya. Wanita itu melihat pisang segar dan meminta agar pacarnya membelikan beberapa buah pisang. Namun pacarnya menolak, sejurus dengan itu tendangan keras melayang ke buah zakar sang pacar.

Dilansir Worldofbuzz.com, pria itu menolak permintaan pacarnya lantaran harga buah pisang dirasa terlalu mahal. Wanita itu tak mau tahu dan langsung menendang buah zakar pacarnya di depan penjual buah.

Penjual buah telah berusaha melerai, namun gadis itu tampak membentak pacarnya dengan pertanyaan, "Kamu mau beli atau tidak?" sekali lagi tendangan keras mendarat di tempat yang sama, sesaat setelah pria itu menjawab, "Tidak."

Pria itu tampak jatuh ke tanah dan berusaha bangkit, namun lagi-lagi wanita itu berteriak dengan pertanyaan yang sama. Hingga total 9 kali, tendangan keras melayang ke buah zakar pria nahas itu.

Kejadian itu direkam dengan kamera handphone pengunjung yang lewat, beberapa orang tampak menolong namun wanita pergi begitu saja meninggalkan pacarnya yang kesakitan.

 

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.