Sukses

Cukup 3 Tetes, Ramuan Alami Ini Perbaiki Pendengaran Kamu

Seiring bertambahnya usia, biasanya seseorang akan mengalami masalah penurunan pendengaran.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring bertambahnya usia, biasanya seseorang akan mengalami masalah penurunan pendengaran. Namun tidak menututp kemungkinan mereka yang masih berusia muda juga bisa mengalami msalah pendengaran atau tuli. Gangguan pendengaran tidak boleh disepelekan karena dampaknya pada masalah pengembangan diri.

Misalnya dalam bidang pekerjaan, kamu akan bermasalah jika terus-menerus menyuruh seseorang untuk mengulang-ulang perkataannya. Bahkan kamu bisa mengalami masalah fatal jika tidak bisa mendengar bunyi peringatan klakson dari kendaraan saat tengah berkendara atau berjalan.

Oleh karena itu, jika kamu merasa mengalami gejala tuli dan bukan permanen, segeralah lakukan upaya pengobatan agar tidak semakin parah.

Kamu bisa melakukan upaya secara alamiah dengan membuat ramuan alami ini untuk meningkatkan pendengaran. Bahan utamanya terdiri dari bawang putih dan minyak zaitun (olive oil).

Bawang putih secara umum telah digunakan sebagai obat praktis untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Untuk meraciknya, berikut resep dan langkah-langkah cara pembuatannya:

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini