Sukses

Bayar Pelacur Pakai Telur, Pria Dihajar Sampai Babak Belur

Musa Mushonga mengalami kondisi buruk setelah mengajak seorang bercinta bersamanya dengan imbalan telur rebus.

Liputan6.com, Zimbabwe - Seorang pria mengalami kondisi buruk setelah dia berperilaku tidak sopan dengan meraba-raba tubuh seorang perempuan.

Musa Mushonga awalnya mendekati seorang perempuan yang bekerja sebagai PSK di Mvurwi, Provinsi Mashonaland, Zimbabwe. Kemudian dia mulai membelai payudaranya tanpa izin sebelum meminta perempuan itu untuk berhubungan seks bersamanya dengan imbalan telur rebus.

Dilansir Metro, Selasa (22/11/2016), tak suka dengan perilaku pria berusia 28 tahun itu, sang perempuan kemudian memukulnya dengan botol bir dan meninju wajahnya hingga babak belur.

dok: metro.co.uk

Peristiwa itu membuat Musa mengalami kondisi buruk dengan pendarahan berat di kepalanya. Dia pun segera dilarikan ke rumah sakit terdekat karena kepalanya dipenuhi darah.

"Seharusnya dia menolak ajakan saya dan tidak melakukan kekesaran, " ucap Musa.

Perempuan yang sangat marah itu pun merasa jika dia bertindak dengan cara yang benar karena pria itu memang perlu diajarkan tentang rasa hormat.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.