Sukses

Melukis Penis di Kelopak Mata, Tren Kekinian Para Netizen

Seorang perempuan membuat sebuah tren kecantikan bernama "dickliner" yang mengajak netizen membuat gambar penis di kelopak mata.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion memang semakin berkembang mengikuti perkembangan zaman. Beragam tren fashion dan kecantikan yang unik dan aneh pun mulai bermunculan dan selalu menarik perhatian banyak orang.

Biasanya tren kecantikan terbaru yang muncul membutuhkan keahlian khusus karena kerumitan membuatnya atau kesulitan mencari perlengkapannya. Namun, kali ini kamu akan dengan mudah mengikuti tren kecantikan ini agar tetap eksis di media sosial.

Seorang perempuan bernama Asia Brautigam dalam akun Twitternya @asialbx berbagi sebuah gambar yang memperlihatkan tren kecantikan kekinian untuk para netizen.

 

 

Perempuan berusia 19 tahun itu membuat kreatif make-up yang dinamakan "dickliner" yang bisa kamu buat di bagian kelopak mata kamu tanpa keahlian khusus. Kamu hanya gunakan eyeliner seperti biasa di kelopak mata kamu, kemudian kamu buat gambar penis di ujung eyeliner kamu.

Jika ingin terlihat lebih kece, kamu bisa menambahkan beberapa titik atau bola di sudut dalam mata kamu.

 

 

 

Dilansir Metro, Kamis (24/11/2016), dickliner adalah tren kecantikan dengan menggambar penis sebagai sayap dari eyeliner yang biasa kita gunakan untuk mempertegas dan memperindah bentuk mata.

Tren kecantikan ini tampaknya membuat para perempuan terinspirasi untuk mencoba sendiri. Terlihat, beberapa perempuan telah mencoba dan memamerkan hasil dickliner mereka di media sosial.

Nah, apakah kamu tertarik mengikuti dan mencoba tren kecantikan unik ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini