Sukses

Kebingungan Hendak Nyebrang, Babi Hutan 150 Kg Tabrak Marcedes

Hewan yang habitatnya di daerah pedalaman hutan belantara itu, terlihat kebingungan ketika melihat sekitarnya dipenuhi dengan kendaraan yang

Liputan6.com, Jakarta Seekor babi hutan seberat 150 Kg, menabrak mobil Mercedes pyang sedang melaju di jalan raya Hangzhou, wilayah Zhejiang, China. Hewan yang habitatnya di daerah pedalaman hutan belantara itu, terlihat kebingungan ketika melihat sekitarnya dipenuhi dengan kendaraan yang berlalu lalang.

Dilansir My News Hub, seorang pengguna jalan sekaligus pemilik mobil Mercedes bernama, Mr. Hu sebenarnya telah menyadari kehadiran hewan itu sejak pukul 8 malam. Namun, Hu yang telah berhati-hati selama perjalanan dikagetkan dengan hewan yang menabrak secara tiba-tiba dan berdiri di bagian depan mobilnya seketika.

"Aku sudah menyadari kehadiran binatang itu. Ia tampak kebingungan," ujar Hu.

Diperkirakan tersesat, babi hutan bertubuh besar itu tiba-tiba berada di pinggir jalan raya yang dipenuhi banyak mobil. Pemandangan itu menjadi tontonan para pengguna jalan yang melintas di daerah sekitar jalan.

Meski warga sekitar telah menyadari kehadiran babi tersebut yang linglung dari hari sebelumnya. Pihak kepolisian setempat mengatakan tidak mendapat aduan atas hal tersebut.

Hewan tersebut tidak mengalami luka yang cukup parah dan hanya cedera dibagian hidung saja. Namun mobil Hu yang menabrak itupun terdapat goresan dan tumpukan darah babi hutan tersebut.

Babi HutanHinga sampai saat ini, video rekaman hewan yang tersesat di jalan raya itupun menimbulkan berbagai macam komentar dari netizen setempat. Mereka mengatakan, adakah perusahaan asuransi yang membayar apabila mobil anda di serang oleh babi hutan ?. Adapula yang mengatakan, Saya bimbang dengan keadaan babi itu, ia seolah-olah mengalami cidera yang buruk.

Penulis:

Toni Wijaya

Universitas Bung Karno

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini