Sukses

7 Kepribadian Dilihat dari Urutan Potong Kukunya

Ternyata banyak kegiatan yang nggak disadarin tapi bisa nunjukin kepribadian kamu, salah satunya dari urutan memotong kuku.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti memiliki karakter yang berbeda. Ternyata banyak kegiatan yang nggak disadarin tapi bisa nunjukin kepribadian kamu, salah satunya dari urutan memotong kuku.

Kalau kamu punya gebetan atau sekumpulan teman, kamu bisa langsung membuktikan kepribadiannya seperti apa. Perhatikan saja atau tanya kebiasaan dia saat potong kuku. Kalau mereka nggak ingat, kamu bisa banget nih pinjemin gunting kuku dengan alasan "Kuku kamu mulai panjang deh."

1. Kelingking

Orang yang memotong kuku kelingking terlebih dahulu kemungkinan besar termasuk orang yang suka tantangan dan mengerjakannya dengan sangat teliti dan berhati-hati. Biasanya orang seperti ini ingin membuktikan kalau dirinya 'bisa' di saat orang lain kesulitan.

2. Jari Manis

Kemungkinan besar adalah orang yang masih sering teringat kenangan-kenangan indah masa lalunya. Susah move-on adalah keunggulannya, dia bisa dengan bangga cerita ke orang-orang kalau masih sering galauin mantan, dengan harapan ada yang menyampaikan ke mantannya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.