Sukses

Tempat Wisata Baru di Indonesia Paling Ngehits Sepanjang 2016

Berikut beberapa tempat wisata baru di Indonesia yang tak boleh terlewatkan! Mari kita simak bersama.

Liputan6.com, Jakarta Menentukan destinasi untuk berlibur tentunya bukan hal yang mudah. Banyaknya tempat wisata di Indonesia selalu membuat para wisatawan susah untuk menentukan pilihan.

Indonesia termasuk pulau yang kaya akan tempat wisata indah, unik dan seolah tak pernah habis menyuguhkan berbagai macam pesolek dan keindahan yang selalu bermunculan.

Tak jarang, pulau-pulau di Indonesia ternyata memiliki tempat wisata baru dan biasanya diperkenalkan melalui sosial media oleh sebagian para traveler Indonesia maupun mancanegara.

Memang sih sudah sejak lama sekali, Indonesia sangat dikenal dengan kekayaan alam yang sangat luar biasa di dunia. Lihat saja, banyaknya wisata alam di Indonesia yang sudah sering dikunjungi oleh para wisatawan mancaengara dan bahkan ada pula yang masuk dalam tempat wisata paling indah di dunia dan salah satunya Raja Ampat.

Keindahan alam Indonesia yang terbentang luas mulai dari sabang sampai merauke memang memiliki objek wisata indah tersendiri. Saking banyaknya tempat wisata di Indonesia ini bahkan tak semua bisa terjamah oleh kita yang gemar traveling.

Untuk kamu para traveler yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun, atau bahkan ingin liburan pada tahun 2017 nanti. Berikut beberapa tempat wisata baru di Indonesia yang tak boleh terlewatkan! Mari kita simak bersama.

1. Pulau Morotai, Maluku Utara

Pulau yang terletak di Maluku Utara ini termasuk salah satu destinasi wisata yang masih baru dan belum banyak terjamah oleh para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Walaupun tempat wisata ini sudah ada sejak zaman dahulu, dan tepatnya sering digunakan sebagai pertahanan Jepang pada saat perang dunia ke II berlangsung, tetapi tempat ini masih terbilang sangat baru untuk dijadikan sebagai tempat wisata.

Penasaran keindahan dari Pulau Morotai ini seperti apa? Coba lihat lebih lengkapnya di sini! Jangan lupa untuk memasukan Pulau ini kedalam list liburan kamu akhir tahun maupun tahun 2017 nanti ya.

Selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.