Sukses

Lihat dan Perhatikan, Apa yang Salah dari Foto Danau Ini?

Perhatikan baik-baik foto danau ini, adakah kejanggalan?

Liputan6.com, Jakarta Pemandangan alam memang menjadi tempat untuk memanjakan mata. Ketika kita melihat sesuatu yang luas seperti alam pegunungan, danau, dan laut, maka mata akan mengirimkan sinyal keindahan ke otak.

Namun Anda perlu memperhatikan foto yang satu ini secara baik-baik, dan apa yang Anda lihat? Danau yang tenang dan pegunungan indah di kejauhan bukan? Pasti rasanya ingin pergi ke sana untuk menikmati udara segarnya.

Tapi tunggu dulu, apakah Anda melihat ada sesuatu yang aneh dari foto tersebut? Percayakah Anda bahwa foto ini hanya tipuan. Tidak percaya? Coba amati lagi fotonya.

Simak kelanjutan dari Apa yang Salah dari Foto Danau Ini? di Forum Liputan6 yang ditulis Bellas menggunakan akun @bellas dengan meng-klik tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya: Desa Unik dan Misterius, Bisa Masuk Tapi Tak Bisa Keluar. Yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini