Sukses

Ukiran Batu Berusia 700 Tahun Ini Mirip Wajah Donald Trump

Dan ternyata ukiran yang sudah ada sejak abad 14 ini, lebih mirip dengan wajah Donald Trump.

Liputan6.com, Jakarta Seorang reporter BBC Inggris, Samira tercengang ketika menyusuri Gereja berusia 700 tahun bersama suaminya di Nottinghamshire, Inggris.

Samira menemukan sebuah ukiran di gereja yang menyerupai wajah Presiden AS, Donald Trump. Foto gereja yang memiliki ukiran serupa wajah Trump ini, sudah diunggah di Twitter sejak setahun lalu dan sudah di re-tweet 500 kali.

“Saat pertama kali saya lihat fotonya di Twitter, saya berpikir itu ukiran yang menyerupai pemeran anak kecil di film The Omen,” ujar Samira.

Samira memang sering mengunjungi gereja tua karena mengikuti hobi suaminya. Setelah melihat foto yang dia temukan di Twitter tahun lalu itu, dia bersama suaminya mendatangi gereja tersebut.
 
Dan ternyata ukiran yang sudah ada sejak abad 14 ini, lebih mirip dengan wajah Donald Trump. Pendeta di gereja itu, Nigel Coates mengatakan, bangunan itu sudah berusia 700 tahun. Ia tidak memungkiri jika, ukiran tersebut mirip sekali dengan Donald Trump.

“Ini bangunan tua, usianya sudah 700 tahun. Sering terjadi perbaikan, pemolesan, dan sebagainya. Mungkin juga ukiran-ukiran di sini sudah diperbaiki. Tapi bagaimana pun, saya juga mengakui ukiran ini sangat mirip dengan Donal Trump, terutama dibagian rambutnya,” kata Nigel.
 

Penulis:

Ilham Pratama

Universitas Moestopo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini