Sukses

Akhirnya, Gadis Usia 106 Nikahi Pria Tampan Lebih Muda 40 Tahun

Jatuh cinta memang tak mengenal menopause. Seorang nenek yang telah renta menikahi pria tampan yang lebih muda 40 tahun darinya.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang tak mengenal menopause. Seorang nenek yang telah renta menikahi pria tampan yang lebih muda 40 tahun darinya. Nenek yang bernama Valdemira Rodrigues de Oliveira ini tercatat sebagai orang tertua yang menikah pada usia 106 tahun.

Perempuan yang berasal dari Brazil ini adalah seorang pensiunan. Ia jatuh cinta pada pria yang bernama Aparecido Dias Jacob. Uniknya usia yang terpaut jatuh tak menyurutkan semangat mereka untuk saling mencintai.

Dokter menyatakan larangan pada kedua pasangan yang mabuk kebayang itu. Alasannya, kesehatan mereka sudah tidak akan mampu mengurus dirinya masing-masing.

Namun pasangan yang dikena dengan Valda dan Jaco ini tetap nekat, tak peduli dengan nasehat dokter.

Nenek Usia 106 Nikahi Pria Tampan Lebih Muda 40 Tahun

Pertama kali mereka bertemu di sebuah rumah pensiunan di di Pirassununga, selatan Brazil timur. Setelah tiga tahun berada di tempat yang sama, benih-benih cinta mereka tumbuh, bersemi dan berkembang.

Seperti dilaporkan The Sun, mereka bertekad untuk membuktikan bahwa tidak ada kata terlambat untuk jatuh cinta dan menemukan "soul mate"nya. Valda  berjalan menyusuri lorong untuk menyambut cintanya Jaco. 

Puncaknya mereka bertukar cincin dalam sebuah pertunangan yang diselenggarakan oleh para relawan yang disebut "Proyek Impian". Seperti layaknya acara pertunangan lain, ruangan dihiasi dengan bungam dan ornamen dewa asmara, juga kelopak mawar lambang cinta.

Saat itu Valda mengenakan gaun putih mewah di rambutnya terselip pita sewarna. Mutiara menghiasai lehernya yang mengeriput. Kuku dicat dengan wartna pink dan memakai sandal yang nyaman.

"Saya jatuh cinta dengan dia. Saya menyukai banyak hal dari dia. Jika dia meninggal, aku juga ingin mati saja. "

Sementara jaco tak kalah romantisnya mengatakan, "Saya jatuh cinta dengan Valda saat pertama kali aku melihatnya. Aku tahu dia sedikit lebih tua dari saya, tapi itu tidak masalah karena dia membuat saya benar-benar bahagia.

"Saya memintanya untuk menikah dan kami selalu percaya hal itu akan terjadi tapi bertunangan merupakan langkah maju bagi kita sekarang."

Selama di rumah itu, mereka selalu bersama, makan dan ngobrol serta duduk-duduk selalu berdua.

Mereka menutup acara pertunangannya dengan berciuman. Fakta yang lebih mengejutkan, sebelumnya pasangan itu belum pernah menikah sama sekali.

Bagaimana menurutmu?

Artikel ini direproduksi dengan izin dari The Sun .

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini