Sukses

Tali Sepatu Kekinian, Lebih Praktis, Mudah dan Gaya

Produk bernama quickShoeLace ternyata sangat membantu orang-orang agar lebih mudah mengikat sepatu dengan praktis dan cepat.

Liputan6.com, Jakarta - Mengikat tali sepatu memang menjadi hal yang sulit bagi sebagian orang. Selain membutuhkan waktu yang cukup lama, memasang tali sepatu juga perlu memiliki keahlian, bukan?

Namun, bagi kamu yang merasa kesulitan untuk memasang tali sepatu, kini tak perlu khawatir lagi.

Seorang pengusaha muda dari Zagorje Ob Savi, Slovenia, datang dengan sebuah ide brilian untuk membuat mudah, modis dan fungsional tali sepatu bagi semua orang.

Dilansir Elitereaders, Rabu (8/2/2017), setelah lebih dari dua tahun pembuatannya, David Knez dan timnya ingin membuat kehidupan masyarakat lebih mudah dengan produk berkualitas yang disebut dengan "QuickShoeLace."

dok: elitereaders.com

Jika kamu memiliki produk ini, kamu hanya perlu memulainya dengan satu lubang untuk bisa memasang tali sepatu dengan kait logam di bagian atas sepatu.

Ternyata tali sepatu ini telah menjadi tren fashion untuk aksesoris sepatu kamu. Kamu juga bahkan bisa memilih warna tali sepatu yang cocok dengan sepatu kesayangan agar terlihat lebih kece.

Bagaimana, apakah kamu tertarik memiliki tali sepatu ini?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.