Sukses

Pelayan Restoran Lerai 2 Pria Berkelahi dengan Sepotong Pizza

Dua pria bertubuh kekar berkelahi. Mereka adu jotos di trotoar tepat di depan restoran yang menjual pizza.

Liputan6.com, Jakarta

Dua pria bertubuh kekar berkelahi. Mereka adu jotos di trotoar tepat di depan restoran pizza. Orang-orang di sekitar hanya bengong melihat dua pria itu saling serang. Beberapa orang acuh tak acuh dengan persitiwa tersebut.

Kejadian itu terekam kamera CCTV restoran. Salah satu pria nampak terbanting, dengan pria satunya yang terus memukul. Pelayan restoran yang melihat kejadian itu langsung melerainya.

Pelayan itu melerai dengan cara yang unik. Ia membawa senampan pizza yang semula akan diantar ke pengunjung restoran. Dengan spontan pria itu malah membagikan pizza kepada dua pria yang sedang berkelahi.

Hasilnya, kedua pria itu menghentikan aksi saling serangnya. Mereka terlihat memakan potongan pizza dan menikmati makanan khas Italia itu, lalu pergi begitu saja.

Tidak dijelaskan dengan pasti, apa yang memicu dua pria tersebut berkelahi. Namun kuat dugaan karena hinaan bermuatan rasis.

Insiden itu diunggah di akun Facebook SoFlo. Sejak dibagikan, rekaman CCTV itu telah dilihat 6 juta lebih. Netizen juga membanjiri kolom komentar yang rata-rata mengacungi jempol untuk keberanian si pelayan.

"Pelajaran penting dari insiden itu bahwa amarah bisa diredakan dengan sepotong pizza," tulis salah seorang netizen.

(War)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.