Sukses

Ketahuan Berselingkuh, Keluarga Istri Ramai-Ramai Hajar Pria Ini

Seorang pria yang ketahuan berselingkuh, kelabakan menghadapi kemarahan sang istri dan keluarga istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria yang ketahuan berselingkuh, kelabakan menghadapi kemarahan sang istri dan keluarga istrinya. Pria tersebut diserang di sebuah kamar losmen bersama wanita selingkuhannya.

Dalam rekaman video tersebut, terlihat beberapa anggota keluarga istri memukul dan menendang si pria dan kekasihnya di tempat tidur.

Sang suami berdiri berusaha mengambil pakaian sambil menghindari pukulan beruntun dari istrinya. Sementara wanita pasangan selingkuhnya mati-matian berusaha menutupi tubuh saat selimut yang ia pakai disentak orang lain.

Salah satu anggota keluarga si istri kemudian melompat ke atas kasur dan sang suami. Wanita lain yang lebih tua berteriak-teriak dan ikut memukul dua orang anak manusia yang tepergok selingkuh itu.

Melansir dari Mirror, rekaman video tersebut telah dibagikan di situs media sosial Cina Weibo dan dilihat lebih dari 400 juta kali. Tidak dijelaskan di mana peristiwa tersebut terjadi, namun netizen malah mendukung tindak kekerasan yang dilakukan keluarga si istri.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.