Sukses

Pemilik Kucing dan Anjing, Mana yang Lebih Menarik secara Seksual

Selama ini perdebatan mana yang lebih menarik secara seksual antara pemilik anjing dengan pemilik kucing seolah tak ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah seorang pemilik hewan anjing atau kucing? Sebuah studi penelitian yang dilakukan oleh EliteSingles menemukan bahwa orang-orang yang memilihara hewan, masuk ke dalam pertimbangan saat mencari calon pasangan.

Selama ini perdebatan mana yang lebih menarik secara seksual antara pemilik anjing dengan pemilik kucing seolah tak ada habisnya. Namun sebuah hasil penelitian mengungkapkan, pemilik anjing lebih menarik secara seksual dibanding dengan mereka yang memilihara kucing.

Dilansir elitereaders.com, hasil penelitian yang dilakukan EliteSingles melalui seorang psikolog menunjukkan, 72 persen orang yang sedang mencari pasangan dapat memprediksi bagaimana seseorang bertindak, berdasarkan cara mereka memperlakukan hewan peliharaan mereka.

Ketika seseorang memutuskan untuk memelihara hewan aktif seperti anjing, orang tersebut membutuhkan lebih banyak komitmen dan dedikasi, dibanding dengan mereka yang memilihara kucing yang cenderung pasif.

Seseorang dengan hewan peliharaan anjing sering dianggap baik, ramah, dan siap berkomitmen untuk hubungan jangka panjang.

Psikolog tersebut juga mengatakan, pemilik anjing akan mencerminkan dirinya lebih mampu berjuang dan cenderung tidak egois. Hal ini akan membuat pemilik anjing lebih memiliki sikap bertanggung jawab terhadap hubungan yang mereka miliki sehingga akan menarik secara seksual dibanding pemilik kucing.

Penulis:

Soyid Prabowo

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini