Sukses

Balita Perempuan Mendadak Terkenal, Mirip Ed Sheeran

Mengapa bayi ini terlihat lebih mirip Ed Sheeran daripada Ed Sheeran itu sendiri?

Liputan6.com, Jakarta Manusia terlahir dengan 7 kembarannya di dunia, itu kata orang-orang terdahulu. Kamu boleh percaya boleh tidak. Tapi faktanya ada banya sekali orang di dunia ini yang punya kemiripan, meski mereka tak punya hubungan sedarah.

Sebut saja, bocah 6 tahun di Tiongkok yang mirip sekali dengan Jack Ma, pengusaha sekaligus public figur berpengaruh di Negeri Tirai Bambu. Seketika nasib bocah dari keluarga kurang mampu itu berubah. Jack Ma menjamin masa depan bocah itu, khususnya di bagian pendidikan.

Kini nasib serupa dirasakan Isla Walton, balita berumur 2 tahun asal Exeter, Inggris. Dia banyak dibicarakan di internet setelah fotonya menujukkan kemiripan dengan penyanyi berkebangsaan Inggris, Ed Sheeran.

Foto Isla pertama kali diunggah di akun twitter milik bibi Isla bernama Stacy Walton. "Why does this baby look more like Ed Sheeran than Ed Sheeran does?" tulis akun itu. (Mengapa bayi ini terlihat lebih mirip Ed Sheeran daripada Ed Sheeran itu sendiri).

Dalam unggahan foto itu, rambut Isla terlihat acak-acakan mirip gaya khas rambut Ed Sheeran. Pipinya yang chubby dan senyumnya yang khas semakin membuat Isla benar-benar mirip dengan Ed Sheeran.

Kontan saja, foto Isla di-retweet ratusan kali oleh netizen. Bahkan beberapa teleivisi di Inggris telah menghubungi Bibi Isla untuk mengisi acara talk show.

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini