Sukses

Manakah yang Lebih Baik, Minum Susu di Pagi Hari Atau Malam Hari?

Waktu meminum susu juga berpengaruh terhadap manfaat yang akan kita peroleh, lalu waktu mana yang lebih baik untuk minum susu?

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak tahu susu?. Susu merupakan minuman yang sangat sehat, dan semua orang tahu akan hal tersebut. Namun, pernahkah kamu berpikir tentang kapan waktu yang tepat untuk minum susu?. Apakah susu baik diminum di pagi hari, atau justru lebih di minum pada saat di malam hari?.

Minum susu merupakan cara terbaik, untuk memenuhi kebutuhan harian tubuh kita, akan Kalsium dan juga Protein. Kecuali, bila kamu merupakan orang yang mengidap Intoleransi Laktosa. Namun ternyata, waktu kita meminum susu juga memiliki banyak pengaruh, terhadap manfaat yang akan kita peroleh dari meminumnya.

Kemudian timbul sebuah pertanyaan, bila waktu meminum susu juga berpengaruh terhadap manfaat yang akan kita peroleh, lalu waktu mana yang lebih baik untuk minum susu?. Nah berdasarkan hal tersebut, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai beberapa fakta tentang waktu minum susu. Berikut ini ulasannya :

- Fakta #1

Jika kamu menginginkan sarapan yang banyak mengandung Protein, maka minum susu di pagi hari merupakan keharusan bagimu. Selain mengandung Kalsium dan Protein, susu juga mengandung Kalium, Magnesium, Fosfor, dan beragam Vitamin.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.