Sukses

Obat Alami Berusia 3000 Tahun Ini Dapat Sembuhkan Segala Penyakit

Obat herbal ini dapat mengobati lebih dari 10 jenis penyakit berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa disadari sebenarnya setiap hari kita selalu berisiko terserang berbagai macam jenis penyakit. Namun karena kita masih memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik, penyakit-penyakit tersebut berhasil dihalau dan tidak sampai merugikan kesehatan tubuh.

Saat kita terkena pilek saja misalnya, maka biasanya akan menjalar dengan disertai masuk angin, badan meriang, dan sekalian pusing-pusing. Hal ini disebabkan karena pada saat kondisi demikian, tubuh sedang mengalami penurunan sistem kekebalan tubuh, sehingga penyakit-penyakit tersebut dapat dengan mudah menyerang tubuh kita.

Obat-obatan alami sifatnya lebih aman dan juga efektif (jika digunakan secara benar). Sebab, dari bahan beserta proses pembuatan semuanya diperoleh dari alam langsung dan tidak mengalami proses kimiawi apa pun.

Salah satunya adalah obat kuno yang diperkirakan sudah berusia lebih dari 3000 tahun dan masih digunakan sampai hari ini. Obat herbal ini dapat mengobati lebih dari 10 jenis penyakit berbeda. Kali ini, Anda pun bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Adapun bahan-bahan yang digunakan cukup dengan:

- Daun buah zaitun kering 5-6 lembar;

- Air sebanyak 2 gelas.

Cara mengolah:

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.