Sukses

Usai Bertengkar dengan Ibunya, Gadis Cantik Ini Nekat Bunuh Diri

Sebuah pertengkaran antara ibu dan anak berujung petaka.

Liputan6.com, Jakarta - Perdebatan antar orangtua dan anak memang sudah biasa, tapi harus tetap dilandasi dengan kebenaran yang nyata dan tetap ada yang harus bisa mengalah. 

Baru-baru ini sebuah pertengkaran antara ibu dan anak berujung petaka. Seorang gadis berusia 13 tahun memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara gantung diri. 

Peristiwa mengerikan tersebut awalnya diketahui ayah tiri gadis itu. Sang ayah menemukan anak gadisnya dengan kondisi kaku tak berdaya tergantung di sebuah tali. Dia kemudian melaporkan insiden tersebut ke kepolisian setempat.

Saat itu juga para medis mencoba menyelamatkan dengan cara CPR, tapi nahasnya nyawa sang gadis tak bisa diselamatkan.

"Tidak ada tanda-tanda gadis ini memliki penyakit jiwa," kata dr. Saras Hosdurga seperti diansir Mynewshub.

Hingga kini polisi masih memeriksa motif bunuh diri gadis bernama Chloe Morris tersebut. Kejadian itu juga akhirnya menyebar luas hingga saat pemeriksaan yang dilakukan ke sekolah gadis itu.

Teman- temannya mengatakan bahwa Chloe sangat populer di sekolah dan menjadi siswa bintang kelas karena kecerdasannya dalam pelajaran. "Dia pun pernah mendapatkan penghargaan dan selalu ceria di sekolah," kata wali kelas sekolah, Keziah.

(Nd/Ul)

Penulis:

Nuraida S Mizanto

STMM MMTC Yogyakarta

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini