Sukses

Raisa dan Hamish Daud Menikah, Netizen Patah Hati Buat Meme Kocak

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud membuat beberapa netizen lalu mengedit foto mereka menikah dengan Raisa/Hamish Daud

Liputan6.com, Jakarta Raisa akhirnya resmi menjadi istri Hamish Daud. Keduanya melangsungkan akad nikah di Ayana Midplaza Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (3/9/2017). Tampak cantik menggunakan pakaian adat Sunda berwarna putih, akad nikah kedua sejoli itu tertutup untuk awak media dan hanya disiarkan secara langsung lewat Instagram @bridestory.

Pernikahan antara Raisa dan Hamish Daud tak urung membuat para penggemar mereka patah hati. Terlebih, keduanya dapat dikategorikan perempuan dan laki-laki terbaik di Indonesia.

Pantauan Liputan6.com, tak hanya menyuarakan perasaan mereka di Twitter, netizen yang patah hati juga mengungkapkan kesedihan mereka lewat meme kocak. Baik penggemar Raisa maupun Hamish Daud, masing-masing membuat editan foto dengan mengganti wajah salah satu pasangan pengantin itu dengan wajah mereka. Berikut kocaknya foto-foto editan tersebut.

 

Sah sudaaaah akhirnya 😌😌 Pengen cepet punya momongan😁 #raisa6690 #dagelan #gambarlucu #indozone #meme

A post shared by Arvin Naufal Wafi (@arvinalwirdisy) on

 

SAH 🤝!!! Haters bakal bilang ini pasti editan #raisa @raisa6690 #mintadiejek #haripatahhatinasional

A post shared by $teven (@stevensofyanlfc_) on

 

Thanks yang udah hadir di acara kami ❤️😘😂😂😂 #haripatahhatinasional #patahhati #patahatinasional #raisahamish

A post shared by JANICE PAKASI (@pakasifamous20) on

 

Raisa dan Hamish menyedot perhatian saat keduanya diketahui menjalin hubungan spesial. Netizen selalu mengomentari segala pemberitaan tentang keduanya, termasuk lamaran yang digelar beberapa bulan lalu dan saat Raisa melakukan acara siraman di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.