Sukses

Perempuan `Six Pack` Saat Hamil 8 Bulan Itu Kini Punya Bayi

Sarah Stage, perempuan berusia 30 tahun ini memang berbeda dengan para perempuan lainnya yang sedang hamil.

Citizen6, Jakarta Masih ingatkah Anda dengan seorang perempuan cantik asal Los Angeles yang beberapa waktu lalu memamerkan beragam pose perut six pack-nya saat hamil 8 bulan di Instagram?

Ya, Sarah Stage, perempuan berusia 30 tahun ini memang berbeda dengan para perempuan lainnya yang sedang hamil. Ia terlihat tetap memiliki tubuk ramping nan seksi walaupun sedang hamil 8 bulan. Bahkan sosoknya sempat menggemparkan sosial media karena mendapat banyak respons pro dan kontra dari masyarakat.

Kini perempuan yang berprofesi sebagai model itu tengah berbahagia. Pasalnya, pada Selasa lalu ia sudah melahirkan anak laki-lakinya dengan berat 3,8 kg dalam keadaan sehat, dilansir mirror.co.uk pada Senin (20/4/2015).

"Dia anak yang sehat dan besar. Terimakasih telah mendukung saya selama kehamilan," ucap Sarah kepada E! News.

 

 

Kebahagiaan Sarah pun terlihat dalam akun Instagram bernama @sarahstage yang dimilikinya. Dalam akun yang memiliki 1 juta lebih followers itu ia terlihat mem-posting foto anaknya yang diberi nama James Hunter.

Dalam foto yang di upload-nya pada Jumat, 17 April 2015, itu Sarah juga memberitahu secara detail bayi laki-laki yang baru dilahirkannya. Ia juga menututkan ucapan terimakasih kepada para followers-nya yang telah memberikan dukungan pada dirinya.

 

 

Love at first sight 😍 #JamesHunter

A photo posted by 🍔SARAH STAGE🍔 (@sarahstage) on

 

Nampak, dalam posting-an lainnya Sarah menunjukkan foto saat ia tengah menggendong baby James. Sontak foto-fotonya tersebut pun langsung mendapat respons teman-teman juga followers-nya. Mereka pun menuturkan ucapan selamat, namun adapula para followers yang tak menyangka Sarah akan melahirkan bayi nan besar.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.