Sukses

Justin Bieber Kerokan, Netizen Menertawakan

Ada pemandangan yang tak biasa ketika Justin Bieber kepergok jalan dengan kakak dari Kim Kardashian.

Citizen6, Jakarta Siapa yang tak mengenal penyayi yang sering muncul dengan berita-berita negatifnya ini. Justin Bieber, sosoknya memang identik dengan isu soal kisah asmaranya dengan beberapa seleb Hollywood, seperti Selena Gomez.

Baru-baru ini, ia memang tengah menjadi perbincangan berbagai media terkait kedekatannya dengan salah satu keluarga Kardashian, yakni Kourtney Kardashian. Namun, ada pemandangan yang tak biasa ketika Bieber kepergok jalan dengan kakak dari Kim Kardashian tersebut.

Ya, pada bagian leher sebelah kiri pelantun lagu What Do You Mean tersebut terlihat ada sebuah tanda merah yang membuat heboh publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Sontak, beragam respons negatif pun dilontarkan para onliner. Namun, adapula komentar guyonan yang menduga bahwa Bieber melakukan kerokan karena sedang masuk angin.

 

 

 

 

 

 

 

Saking banyaknya onliner yang berkomentar, akhirnya melalui akun Twitter dan Instagramnya Bieber menjelaskan adanya tanda merah yang bersanding dengan tatonya tersebut. Ia menyebutkan bahwa tanda tersebut merupakan hasil terapi Graston Technique karena masalah pada lehernya.

 

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.