Sukses

Kisah Para Maling Lucu yang Bikin Ketawa Ngakak

Jika tidak badannya yang besar, mereka pasti melakukan aksi yang menyeramkan seperti menodongkan senjata kepada korban dan sebagainya. Tapi

Citizen6 Jakarta Mencuri adalah kegiatan mengambil barang milik orang lain tanpa sepengetahuan orang tersebut. Orang yang mencuri biasanya disebut juga dengan maling. Maling biasanya memiliki perangai yang menyeramkan. Jika tidak badannya yang besar, mereka pasti melakukan aksi yang menyeramkan seperti menodongkan senjata kepada korban dan sebagainya. Tapi beda dengan maling ini yang malah menunjukkan aksi kocak.

Inilah tingkah maling paling kocak yang pernah ada:

1. Terjun ke parit setelah mencuri motor karena panik

Pencurian ini dilakukan oleh seorang gadis SMK asal Ciamis. Kala itu, si gadis tengah melakukan aksinya mencuri sepeda motor. Ketika sedang menuntun sepeda motor, tiba-tiba ia diteriaki "maling" oleh warga. Saking paniknya, doi langsung nyebur aja di parit.

2. Maling teriak maling ke TNI

Seorang warga asal Kebon Nanas bernama Ahmad Maulana yang berusia 25 tahun kepergok warga setelah mencuri kamera di salah satu rumah di daerah Kebon Sayur. Warga pun meneriakinya "maling". Karena tak ingin disangka maling, Maulana malah ikut meneriaki dua orang yang sedang berlari di depannya. Ternyata dua orang itu adalah anggota TNI yan sedang berolah raga. Jadi akhirnya, Maulana pasti dihakimi warga plus malu setengah mati.

3. Karena mencuri ponsel, motor si maling ketinggalan di TKP

Di daerah Cabean, Salatiga, Jawa Tengah, terjadi peristiwa pencurian ketika subuh. Korban bernama Murtasiah, yang kala itu sedang pergi ke masjid untuk menunaikan sholat subuh. Kemudian, dua orang maling menyambangi rumah Murtasiah yang sedang kosong dan berhasil mengambil sebuah handphone android. Tapi malang bagi kedua maling itu, dapat handphone tapi motor, dua helm, tas, dan kardus miliknya malah tertinggal di dekat rumah Murtasiah. Jadi siapa yang untung, maling atau korbannya?

4.  Maling yang mencuri motor ibunya sendiri

Lelaki 20 tahun asal Pekalongan Utara bernama Hillarius Ryan Gunawan adalah seorang pengangguran dan gamer sejati. Kala itu, ia baru pulang dari warnet pukul 02.00 dini hari. Dengan mengantuk ia pulang ke rumah. Di depan rumah yang juga kost-kostan milik ibunya, timbul niat jahat di hatinya untuk mencuri motor yang diparkir di depan kost-kostan dan tidak dikunci itu.

Selanjutnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.