Sukses

Unik, Ada Krusty Krab di Palestina dan Jual Krabby Patty

Saking populernya restoran Krusty Krab, berhasil diwujudkan di dunia nyata.

Citizen6 Jakarta Bagi penikmat serial kartun Spongebob Squarpants tentu tidak akan asing mendengar nama Krusty Krab. Nyaris setiap episode dalam Spongebob tidak pernah jauh-jauh dari Krusty Krab dengan menu andalannya Krabby Patty.

Tidak hanya itu, para tokoh dalam kartun yang tayang pada setiap pagi dan sore itu juga bekerja di restoran Krasty Krab milik Tuan Krab. Namun kali ini kita, tidak sedang mengulas film animasi dengan latar bawah laut tersebut.

Hanya saja, saking populernya restoran Krusty Krab, berhasil diwujudkan di dunia nyata. Ya, tepatnya di negara Palestina, ada sebuah restoran Krusty Krab yang benar-benar mirip dengan aslinya. Tenang saja, restoran ini berada di tepi barat Ramallah, daerah yang aman dari serangan Israel. Dan tidak berada di bawah laut sebagaimana Krusty Krab milik Tuan Krab.

Krusty Krab

Krusty Krab di Palestina milik produsen burger terkenal di Palestina, Salta Burger. Saking terinspirasinya, restoran ini didesain mirip dengan Krusty Krab.

Lihat betapa miripnya restoran Krusty Krab ini dengan yang asli di Bikini Bottom sana. Mulai dari bagian luar, pintu, meja, kursi, dinding, hingga tempat kasirnya pun juga dilengkapi kapal. Menariknya lagi, ada Krabby Patty yang jadi menu andalan di sini. (war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.