Sukses

Kumpulan Meme `Cirebon Kota Tilang` untuk Sindir Polisi

Para onliner khususnya yang berdomisili di Cirebon merasa geram karena aktivitas petugas kepolisian yang gencar melakukan operasi tilang.

Citizen6, Jakarta Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga hari ini diramaikan dengan beredarnya meme-meme kritikan yang ditujukkan untuk para oknum polisi di Cirebon.

Seperti yang kita tahu, Cirebon memang dikenal sebagai Kota Udang. Namun para onliner kini menggantinya sebagai 'Cirebon Kota Tilang', apa penyebabnya ya?

Para onliner khususnya yang berdomisili di Cirebon merasa geram karena aktivitas petugas kepolisian yang gencar melakukan operasi tilang bagi pengendara roda dua di berbagai wilayah di Cirebon. Untuk mengutarakan kekesalannya, para anonim medsos pun beraksi dengan membuat berbagai meme konyol yang berbau mengkritik aksi polisi.

Meme Cirebon Kota Tilang

Dalam meme yang beredar di linimasa nampak para oknum polisi dan pintu masuk Kota Cirebon dijadikan sebagai objek meme mereka. Tak lupa, beragam kalimat menyindir nan nyeleneh pun dicantumkan dalam meme tersebut.

Meme Cirebon Kota Tilang

Meme Cirebon Kota Tilang

Tak hanya meme, publik pun meramaikannya dengan beragam ciapan di Twitter dan Facebook. Bahkan, saking banyaknya ciapan yang memanjiri linimasa, perbincangan 'Cirebon Kota Tilang' pun menjadi topik yang paling ramai dibahas.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.