Sukses

Inilah 5 Orang Pemakan Daging Manusia

Kanibal ternyata bukan hanya ada di cerita fiksi saja. Di dunia nyata pernah ditemukan orang-orang yang suka memakan daging manusia.

Citizen6, Jakarta Orang yang pernah memakan daging manusia disebut dengan kanibal. Tentu kalian masih ingat kejadian Sumanto, seorang warga asal Purbalingga, Jawa Tengah, yang memakan mayat seorang nenek. Ternyata sebelum Sumanto, di berbagai negara sudah ada kanibal lainnya, seperti yang telah kami rangkum berikut ini.

 

1. Katherine Knight, Menyuruh anak-anaknya makan daging suaminya sendiri

Kejadian ini terjadi pada 2000 silam. Saat itu rumah tangga Katherine dan suaminya, John Charles, mengalami keretakan. Muak selalu bertengkar setiap hari, Katherine langsung membunuh Charles dan memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian. Tubuh Charles yang terpotong tersebut dimasak dan dijadikan sup untuk dimakan anak-anaknya nanti sepulang sekolah.

Beruntung, sebelum anak-anaknya pulang, polisi sudah berhasil menangkap ibu rumah tangga asal Australia ini. Polisi langsung bergerak cepat ketika mendapatkan laporan dari tetangga Katherine. Kini ibu sadis tersebut harus menerima hukuman berat penjara seumur hidup akibat ulahnya sendiri.

Selengkapnya

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.