Sukses

Tunjukkan Wajah Ekspresif, Foto Bocah Ini Jadi Viral

Seorang bocah perempuan asal Jepang baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Selain menjadi sarana berkomunikasi, media sosial juga memiliki peran besar dalam membangun kepopuleran seseorang. Terbukti, tadinya bukan siapa-siapa, kini mendadak jadi seleb dadakan yang memiliki banyak penggemar.

 Baca Juga

Ya, seorang bocah perempuan asal Jepang baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Foto tingkah lucu dan menggemaskan bocah berusia 4 tahun ini pun langsung viral di internet.

dok: Boredpanda.com

Seperti dilansir boredpanda.com, Selasa (2/2/2016), foto-foto bocah perempuan yang beredar di linimasa ini merupakan hasil jepretan fotografer Jepang bernama Kotori Kawashima. Untuk mendapatkan momen tak biasa, ia pun mengajak putri temannya dan mengikuti seluruh aktivitas bocah aktif ini dari sebuah desa di Jepang hingga ke pedesaan di Paris.

dok: Boredpanda.com

Tak disangka, sang bocah menunjukkan beragam ekspresi yang tidak diduga. Ia pun akhirnya mendapat petualangan manis dari wajah ekspresif yang sayang jika tak diabadikan.

dok: Boredpanda.com

dok: Boredpanda.com

Sebelumnya, Kawashima merilis sebuah buku yang berjudul 'Mirai Chan'. Dalam buku itu ia menampilkan gadis berpipi merah pada tahun 2011. Di tahun yang sama, bukunya pun sukses dan meraih award dari Kodansha Publishing Culture Award Photos Award.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.