Sukses

HELLO? Pameran Seni Unik yang Wajib Dikunjungi

Pada perkembangannya industri kreatif saat ini sangat mendapat perhatian besar.

Citizen6, Jakarta Pada perkembangannya industri kreatif saat ini sangat mendapat perhatian besar. Bukan hanya dari lini pemerintah saja, tetapi juga dari para penggerak industri jasa hiburan yang di dalamnya, mencakup promotor acara, media, agensi, dan para sponsor (brand).

Mengamati hal tersebut sambil berpikir cepat untuk menangkap berbagai indikasi kebutuhan akan sesuatu yang berkaitan dengan wilayah kreatif, seni, dan bisnisnya, maka lahirlah sebuah startup yang bernama Triartspace.

Triartspace lahir pada 30 Oktober 2015 dengan tiga orang penggagas di dalamnya, yakni Josua Alessandro, Winta Paramita, dan Aria Baja. Ketiganya memiliki latar belakang dan pengalaman di industri kreatif yang berbeda-beda. Namun atas sebuah kesepakatan bisnis, maka terbentuklah satu visi dan misi untuk mendukung, mengembangkan serta menjual para pekerja seni lokal beserta karyanya.

Ada beberapa layanan yang ditawarkan oleh Triartspace untuk mengakomodir kebutuhan creative & art market, di antaranya artworker agency, art exhibition consultant serta online & offline art store.

Bekerja sama dengan Artotel Thamrin Hotel yang memiliki visi dan misi yang sama, Triartspace menyelenggarakan mini art exhibition pertama dengan title "HELLO?" yaitu pameran dua tahunan, yang sudah sering dilaksanakan oleh artotel Thamrin Hotel setiap tahunnya, pertama kalinya Triartspace melakukan eksibisi setelah online perdananya di malam tahun baru 2016.

Pameran ini berformat mini art exhibition project, di mana karya-karya yang diseleksi dan ditampilkan adalah karya dengan batasan dimensi berukuran.

Diselenggarakan di lantai 2 Rotation Art Space Artotel Thamrin Jakarta dan sudah tergabung 9 Artworker lokal berbakat dari berbagai disiplin seni yang bernaung di bawah Trirtspace dan sudah bisa dilihat profil serta hasil karyanya di www.triartspace.com yang website resminya telah dirilis pada 1 Januari 2016

Ada beberapa nama pekerja seni yang sudah cukup dikenal di dalamnya, seperti Hari Prast (Demokreatif), Franki Indrasmoro a.k.a Pepeng Naif (Frankkomik), Hendra HeHe, Lala Bohang, Kemala, Bayu Santoso (pemenang kompetisi artwork album band Maroon5 2015), Mule Muryawan (pemenang kompetisi artwork album band LifeHouse 2015) dan masih banyak lagi dengan bakat dan prestasinya masing-masing.

Seniman yang akan menyemarakkan mini art exhibition Hello? ini adalah Bayu Santoso dari Yogya, Dewi Yusup, Imel Untoro, Novanda Prayogata, Adiputra Singgih, Ruth Marbun, Mule Muliawan, Kemala Putri dan Ronny Pratama.

Didukung oleh para pekerja seni dengan nama nama yang kuat, Triartspace melakukan upgrading nilai jual serta eksplorasi bisnis atas hasil kekayaan intelektual yang mereka miliki.

Dan pada akhirnya, Triartspace akan berkomitmen penuh untuk selalu dapat berperan pada setiap kesempatan agar bisa menghadirkan kreativitas serta hasil karya para pekerja seni anak bangsa.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.