Sukses

Pria Ini Sukses Lakukan `Push-up Terbang`, Berani Coba?

Masyarakat di era sekarang memang sudah menjadikan olahraga sebagai gaya hidupnya.

Citizen6, Jakarta - Memiliki tubuh sehat dan bugar memang keinginan setiap orang. Tentunya cara yang paling efektif untuk memiliki tubuh agar terlihat menarik, yakni dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga.

Masyarakat di era sekarang memang sudah menjadikan olahraga sebagai gaya hidupnya. Bahkan, mereka rela menyisikan sedikit waktunya untuk sekadar melakukan olahraga ringan seperti lari-lari kecil ditempat dan push-up sebelum memulai berbagai aktivitas.

Push-up memang menjadi salah satu jenis olahraga yang difavoritkan banyak orang. Selain menjadi latihan tubuh bagian atas, push-up juga ternyata memiliki satu juta variasi yang berbeda lho. Dilansir buzzingwheels.com, Rabu (10/2/2016), seorang atlet bernama Ahmed Kerigo baru-baru ini menciptakan olahraga bernama 'push-up terbang'.

dok: Buzzingwheels.com

Dalam video berjudul "World Record Highest Flying Push Up 1.36m - Ahmed Kerigo" yang tersebar di internet, terlihat Kerigo menunjukkan kebolehannya saat melakukan push-up terbang. Ia tampak tak ragu saat ingin mengangkat tubuhnya dari lantai ke papan setinggi lebih dari satu meter.

Aksinya tersebut langsung mendapat beragam respons masyarakat. Banyak dari mereka takjub dan tak menyangka bahwa Kerigo dapat berhasil melakukannya.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah kamu berani melakukan push-up terbang?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini