Sukses

Romantis, Kakek Renta Ini Kasih Kejutan Spektakuler buat Istrinya

Seorang kakek berusia 84 tahun rela membuat kejutan romantis untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang istri.

Citizen6, Tiongkok - Apakah kamu percaya dengan cinta sejati? Beberapa orang bahkan rela melakukan beragam hal, mulai dari yang wajar hingga ekstrem demi memperjuangkan orang yang dicintainya. Karena bukan cinta kalau tanpa pengorbanan, kan?

Kali ini seorang kakek berusia 84 tahun rela membuat kejutan spektakuler untuk mengungkapkan rasa cintanya terhadap sang istri. Dilansir CCTV News, Selasa (16/2/2016), Qiao Dewei dan Liu Shixiu, memang telah menikah selama 76 tahun. Namun saat mereka mengikat janji sehidup semati pada 1940 tak ada ritual pernikahan seperti zaman sekarang.

dok: CCTV/Facebook

Qiao menjelaskan bahwa ia tak pernah mengatakan "Aku mencintaimu" kepada istri tercinta. Maka ia pun berinisiatif untuk membuat sebuah kejutan yang tak biasa. Ia pun mengajak cucunya untuk membantu menyiapkan sesuatu yang istimewa. Sang cucu akhirnya pergi ke sebuah hotel untuk mengatur kejutan romantis untuk kakek dan neneknya.

dok: CCTV/Facebook

Pada Minggu (14/2/2016), pasangan lansia ini datang bersama-sama dengan mengenakan pakaian pernikahan untuk pertama kalinya di kota Hangzhou. Tampak, dalam perayaan tersebut ratusan lampu menyala di sebuah hotel yang mengungkapkan pesan Qiao yang berbunyi "I Love You."

dok: CCTV/Facebook

Mendadak sontak aksi kakek tersebut pun menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Para onliner bahkan mengagumi pasangan ini dan tak menyangka di usianya yang tak muda lagi, kakek itu masih bisa membuat hal romantis untuk sang istri.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini