Sukses

Lakukan Yoga Bersama, Kambing Ini Langsung Viral di Instagram

Sosok master yoga, Rachel Brathen baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Citizen6, Jakarta Beberapa tahun ini yoga memang tengah populer di masyarakat, khususnya para kaum hawa di Tanah Air. Tidak hanya tubuh sehat yang diinginkan saat memilih yoga sebagai olahraga, tetapi ada maksud lain yakni untuk memiliki bentuk tubuh yang ramping.

Yoga juga dimaksudkan untuk menjadikan tubuh dan pikiran kita menjadi baik. Meski kini banyak variasi gerakan yoga yang diciptakan, terkadang yoga memiliki sedikit faktor kebosanan bagi pelakonnya. Namun, kebosanan tersebut tak akan pernah dialami seorang master yoga asal Swedia ini.

dok: Boredpanda.com

Dilansir boredpanda.com, Rabu (17/2/2016), Rachel Brathen baru-baru ini menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Beberapa video yoga yang diunggahnya di akun Instagram bernama @penny_thegoat pun menjadi sensasi dan viral di internet.

 

Ya, Rachel memang menemukan cara untuk membuat seni yoga yang signifikan agar lebih menarik. Dia akhirnya mengajak bayi kambing yang ia dapatkan dari suaminya untuk melakukan gerakan yoga bersama. Kambing yang diberi nama Penny Lane itu pun sangat aktif ketika Rachel memberikan aba-aba yoga.

 

"Kadang-kadang kita terjebak dalam apa yang kita ingin ubah, kita mulai melihat kekurangan dan tak berfokus untuk bergerak demi yang lebih baik," ucap Rachel.

Penny memang bukan binatang peliharaan biasa, ia bahkan kini menjadi salah satu binatang yang banyak diidolakan netizen. Beragam pujian diutarakan netizen, mereka bahkan ingin memiliki peliharaan secerdas Penny.

Nah, bagaimana dengan kamu. Apakah kamu tertarik memiliki peliharaan seperti Penny?

(Ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.