Sukses

Tips Buka Pintu Mobil Terkunci dengan Bola Tenis

Mungkin anda sendiri pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan seperti halnya kunci mobil tertinggal di dalam mobil

Citizen6, Jakarta Mungkin anda sendiri pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan seperti halnya kunci mobil tertinggal di dalam mobil ketika anda berada di luar mobil, dan akhirnya Anda pun panik lantaran tidak bisa membuka pintu mobil yang terkunci.

Namun kini buat anda yang sering mengalami mobil terkunci dan anda sedang berada di luar mobil tidak perlu panik, video berdurasi 1 menit 33 detik ini akan membantu anda untuk mengatasinya dengan cara yang sangat mudah tanpa harus mengundang mekanik untuk membuka pintu mobil terkunci anda.

Dengan memanfaatkan Bola Tenis rupanya bisa untuk membuka Pintu Mobil yang terkunci, Terlihat dalam video tersebut hanya dengan menempelkan lubang yang dibuat pada Bola Tenis dan kemudian menempelkannya tepat di lubang kunci pintu mobil dan tiba - tiba saja dengan sedikit tekanan Kunci Pintu Mobil pun terbuka.

Selengkapnya

Pengirim:

Ditama

Twitter : @pijarifand 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.