Sukses

Kado Netizen, Meme Gibran dan Kaesang Jokowi Jadi Topik Populer

Tak luput dari mata netizen, meme Gibran dan Kaesang Jokowi jadi topik populer.

Citizen6, Jakarta Talkshow Mata Najwa Metro TV episode Cerita Anak Jokowi pada Rabu (24/2/2016) menghadirkan dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep. Tampil di layar kaca, Gibran dan Kaesang justru mendapat "kado meriah" dari netizen.

Keduanya tak luput dari perhatian netizen yang kreatif membuat meme lucu. Meme-meme tercipta atas jawaban-jawaban Gibran dan Kaesang selama ditanya oleh sang empu rumah Mata Najwa. Kaesang yang masih jomblo jadi bahan guyonan netizen.

Forum Liputan6

Tampak di meme, Najwa Shihab melontarkan kata "jomblo", wajah Kaesang digambarkan sketsa dengan ekspresi datar tanpa kata-kata.

Forum Liputan6

Lain halnya dengan sang kakak, Gibran. Netizen membuat meme "Biasa Aja" untuk Gibran. Kata "Biasa Aja" menjadi topik populer. Hal ini dikarenakan Gibran dan Kaesang seringkali menjawab pertanyaan Najwa dengan kata "biasa aja."

Baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.