Sukses

Meski Sebenarnya Bikin Kesal, Meme Soal Tahu Ini Sangat Viral

Beragam gambar tahu ini memang menjadi objek para anonim medsos untuk dijadikan meme-meme bertemakan olahan dari kedelai ini.

Citizen6, Jakarta Masyarakat Tanah Air kini memang semakin kreatif untuk menanggapi berbagai isu yang sedang ramai diperbincangkan untuk dijadikan sebagai materi banyolan yang dikemas sedemikian rupa agar menarik perhatian publik.

Sampai hari ini, publik, khususnya para pengguna jejaring sosial seperti Twitter, Path dan Instagram tengah diramaikan dengan beredarnya gambar berbagai macam tahu yang membuat mereka tertawa hingga terpingkal-pingkal.

Ya, beragam gambar tahu ini memang menjadi objek para anonim medsos untuk dijadikan meme-meme bertemakan olahan dari kedelai ini. Dalam meme-meme yang beredar di linimasa, para onliner mencantumkan tulisan garing yang biasa kita gunakan sehari-hari, seperti andai dia tahu, aku hanya ingin mencari tahu, dan lainnya.

Meski tulisan yang berada dalam gambar sangat garing, namun meme-meme ini mampu membuat onliner tersenyum kendati sebenarnya merasa kesal. Penasaran dengan meme-memenya? Berikut meme bertemakan tahu yang jadi guyonan para onliner.

 Meme Tahu

 Meme Tahu

Meme Tahu

Meme Tahu


(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.