Sukses

Seorang Pria Mencuri Ular Piton dan Memasukkannya ke Celana

Apa yang terbayang di benakmu jika ada ular piton masuk ke dalam celana?

Citizen6 Jakarta - Apa yang terbayang di benakmu jika ada ular piton masuk ke dalam celana? Barangkali geli atau justru khawatir ular itu akan menggigit sesuatu yang vital.

Baru-baru ini, sebuah rekaman CCTV yang beredar membuat bulu kuduk merinding. Seorang pria terekam video pengintai sedang mencuri ular piton sepanjang 60 cm dengan cara memasukkannya ke celana.

Salah seorang karyawan toko A to Z Pets, Portland, Oregon melaporkan kehilangan satu jenis koleksi toko pada hari Jumat, peristiwa itu terjadi ketika toko sedikit lengang.

Tersangka yang mengenakan topi hitam berpadu kuning terlihat santai berjalan ke bagian reptil. Kemudian tersangka memasukkan ular sepanjang dua kaki ke dalam celananya.

Dilansir dari CNN, Pemilik Toko, Christin Bjugan mengatakan, "Pria itu bisa berjalan keluar dengan santai. Dia hanya beruntung karena bukan saatnya ular itu makan," ujarnya kesal.

Bjugan mengaku telah melaporkan kasus pencurian tersebut. Polisi kini sedang mendalami rekaman untuk mengungkap identitas pelaku.Lihat videonya di bawah ini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

(war)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini