Sukses

Anjing Lucu dengan Bulu Paling Sedikit Ini Cocok Kamu Pelihara

Anjing memang salah satu bintang peliharaan terpopuler di Indonesia selain kucing

Citizen6, Jakarta - Anjing memang salah satu bintang peliharaan terpopuler di Indonesia selain kucing, jelas memang kenapa anjing menjadi idola karena sifat yang lucu, bentuk tubuh yang unik dan anjing terkenal sebagai teman yang setia untuk majikannya manusia.

Beda karakter majikan beda pula jenis anjing yang akan mereka pelihara, misalnya untuk tipe majikan yang feminim dan menginginkan anjing yang cantik mungkin mereka akan memilihara cihuahua atau puddle, biasanya wanita yang menjadi penggemar anjing jenis ini. Untuk karakter majikan yang pemberani dan mandiri biasanya mereka menginginkan anjing dengan karakter yang sama, anjing yang kuat dan tangguh menjadi pilihannya, tipe seperti ini lebih cocok dengan pitbull dan german sherpherd.

Tetapi tau kah anda bahwa ada beberapa orang yang alergi bulu binatang namun masih bisa memiliki anjing, memang ada anjing tanpa bulu? Ya anjing tanpa bulu atau dengan bulu sedikit itu ternyata memang ada, dibawah ini adalah 3 jenis anjing tanpa bulu yang perlu anda tau sebagai opsi jika anda alergi bulu binatang

Jenis anjing dengan sedikit bulu

1. American hairless terrier

American hairless terrier  merupakan peranakan dari jenis anjing rat terrier, jenis tercipta pertama kali tahun 1960 di amerika hasil persilangan dari anjing rat terrier dengan anjing domestik, tipe anjing yang tidak memiliki bulu adalah saat melahirkan anak-anak anjing yang sama seperti induknya memiliki sedikit bulu akan rentan terhadap penyakit, oleh karena itu diperlukan perawatan ekstra untuk menjaga anak mereka tetap sehat.

Selengkapnya

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.