Sukses

Gara-gara Pakai Kawat Gigi, Anjing Ini Populer di Internet

Wesley telah menjalani operasi ortodontik di Rumah Sakit Hewan Harborfront karena gigi bengkok yang membuatnya sulit menutup mulutnya.

Citizen6 - Sejak beberapa tahun silam behel atau kawat gigi sudah menjadi tren bagi masyarakat Tanah Air. Tujuannya pun sama, selain untuk terlihat lebih kece, behel juga berfungsi untuk menjaga penampilan gigi agar senantiasa rapi.

Seperti yang kamu tahu kawat identik digunakan oleh para remaja pria maupun wanita. Tapi, kali ini seekor anjing pun dilengkapi dengan kawat gigi lho. Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto lucu ketika anjing bernama Wesley menunjukkan gigi berkawatnya.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Rabu (2/3/2016), Wesley sebelumnya telah menjalani operasi ortodontik di Rumah Sakit Hewan Harborfront karena gigi bengkok yang membuatnya sulit menutup mulutnya dengan baik. Seorang dokter menyatakan apa yang dialami Wesley bisa menjadi masalah kesehatan, maka ia memutuskan untuk memakaikan kawat pada gigi Wesley. Untungnya, kawat gigi yang dipakai anjing ini hanya bertahan beberapa minggu, berbeda dengan kawat gigi yang biasa dipakai manusia hingga berbulan-bulan hingga tahunan.

dok: CCTV/facebook.com

Kontan, gambar yang beredar di jejaring sosial pun langsung menjadi perbincangan paling ramai dibahas onliner hingga menjadi viral di internet. Banyak dari mereka menanggapinya dengan beragam guyonan.

Nah, bagaimana menurut kamu. Wesley terlihat lebih keren kan dengan kawat giginya?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.