Sukses

Aksi Berani Bocah yang Gunakan Slingbow untuk Mencabut Giginya

Seorang anak bernama Alexis Davidson memiliki cara kreatif untuk bisa menarik giginya dari gusi.

Citizen6, Amerika Serikat - Setiap bocah pasti pernah datang ke dokter gigi untuk mencabut giginya yang bolong karena seringnya mengkonsumsi camilan manis. Namun, beberapa anak yang takut pergi ke dokter gigi lebih memilih mencabut giginya dengan cara mereka sendiri, seperti menariknya dengan benang, meski itu sangat menyakitkan.

Namun, seorang anak bernama Alexis Davidson memiliki cara kreatif untuk bisa menarik giginya dari gusi. Dilansir elitereaders,com, Jumat (18/3/2016), gadis asal AS ini memilih menggunakan benang dan slingbow untuk menarik giginya keluar. Pengalamannya itu bisa kamu lihat dalam sebuah video slow-motion yang membuat aksinya semakin terlihat keren.

Tapi cara ini tak harus ditiru oleh semua orang lho. Jika ingin mengikuti aksi Alexis, seorang anak harus dibantu orang tuanya agar bisa sukses. Ada baiknya anak-anak lebih memilih untuk datang ke dokter gigi.

 (ul)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.