Sukses

Selain Zodiak, 7 Ramalan Ini Juga Banyak yang Percaya

Ramalan memang sering membuat kita bingung, karena bisa dipercaya atau tidak.

Citizen6, Jakarta - Ramalan memang sering membuat kita bingung, karena bisa dipercaya atau tidak. Kalau kita percaya nanti dibilang dosa, kalau tidak percaya tapi biasanya benar? Begitulah hakekatnya ramalan. Tapi tak ada salahnya kan kalau kamu percaya dengan tujuh ramalan berikut ini.

1. Ramalan cuaca

Kamu sebaiknya percaya sama ramalan yang dikeluarin BMKG ini. Karena BMKG yang memberi tahu tentang prakiraan cuaca setiap harinya. Kamu pasti tahu kalau untuk meramal cuaca itu bukan pakai feeling, melainkan pakai perhitungan. Jadi, BMKG mengukur tekanan di suatu daerah menggunakan alat bernama barometer. Tekanan udara itu nantinya akan mengindikasikan cuaca yang akan terjadi di daerah tersebut. Ramalan BMKG ini bisa jadi pegangan kamu ketika beraktivitas di luar ruangan.

2. Ramalan pertandingan sepak bola

Kalau kamu pecinta sepak bola, harusnya kamu tak boleh meremehkan ramalan pertandingan sepak bola. Karena prediksi ini bisa membantu kamu menentukan klub atau tim yang mau kamu jagokan agar menang. Ramalan sepak bola ini bukan sekadar 'nebak-nebak buah manggis', tapi dilihat dari rekam jejaknya masing-masing tim. Head to head antar tim dan home-away nya.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.