Sukses

7 Bukti Pacaran Itu Bisa Mejadi Lebih Hemat

Banyak orang menyatakan kalau memiliki kekasih malah membuat seseorang menjadi boros.

Citizen6, Jakarta - Banyak orang menyatakan kalau memiliki kekasih malah membuat seseorang menjadi boros. Pergi kencan ke berbagai tempat dan memberikan hadiah memang lumrah dilakukan dan membutuhkan biaya lebih. Tapi itu semua tergantung bagaimana pasangan kamu.Tapi kalo kamu pacaran sama orang yang tepat yang bisa kooperatif, percayalah, kamu malah akan jadi lebih hemat lho.

1. Bensin yang bayar berdua

Karena pergi ke mana-mana berdua, maka ongkos pun jadi ditanggung berdua. Kalau punya kendaraan sendiri, kamu bisa membeli bensin secara patungan. Atau misalnya hari ini kamu yang beli bensin, besoknya yang beli pacar kamu, atau berangkatnya yang beli kamu pas pulangnya yang beli pacar kamu. Bisa diatur lah.

2. Makan nasi padang bisa dua lauk satu nasi

Tau kan mitos tentang nasi padang yang kalau dibungkus itu bisa dapat lebih banyak porsinya? Nah, bisa banget kamu manfaatkan. Kamu beli saja lauknya dua dan nasinya bisa berdua deh. Murah kan?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini